Home » , » 4 Tips Cara Diet Sehat dan Cepat untuk Orang Sibuk

4 Tips Cara Diet Sehat dan Cepat untuk Orang Sibuk


4 Tips Cara Diet Sehat dan Cepat untuk Orang Sibuk. Apakah anda ingin kurus dan langsing dengan diet, tapi aktivitas sangat padat? Sehingga program diet hancur.

Jika demikian, janganlah anda berkecil hati dulu. Kami memiliki 4 tips yang dapat dikuti supaya diet Anda berhasil walau tanpa berolahraga yang teratur.

4 Tips Cara Diet Sehat dan Cepat untuk Orang Sibuk

1. Minum Air Putih : air putih dapat melancarkan metabolisme tubuh. Saat sebelum berolahraga konsumsilah air putih karena mampu mengeluarkan hormon-hormon pembentukan otot tubuh yang nanti akan lebih kuat.

2. Tidur Cukup : dari riset terbaru mengatakan bahwa partisipan yang cuma tidur empat jam dalam satu hari mengonsumsi 300 kalori, lebih banyak dibanding partisipan yang cukup tidur. Artinya, bila kita kurang tidur, maka afsu makan kita semakin besar.

3. Makan Perlahan : Makanlah dengan perlahan-lahan. Hal ini akan membantu anda dalam menentukan kapan waktunya kenyang serta berhenti makan.

4. Minum Teh Hijau : Teh hijau mempunyai kemampuan anti oksidan yang baik untuk badan Anda. Selain itu, sebuah Riset menjelaskan bahwa mengonsumsi teh hijau dapat memberi efek positif pada metabolisme badan (dapat membakar 400 kalori setiap minggunya).

sumber: http://www.majalahberita.com/gaya-hidup/kesehatan/4-tips-cara-diet-sehat-dan-cepat-untuk-orang-sibuk/5178

1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat membantu, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2CTxqfK

    BalasHapus